Selasa, 14 Agustus 2012

WHO ME ?

WHO ME ?
Hi nama saya ELYA DHAMAYANTI panggil aja eliaaaaaaa jangan teriak loh mangilnyaa hehe yang lengkap aja yaaa Tentang saya nya hehe iseng lagi bĂȘte hehe lahir di JAKARTA 21 MEI 1994 tepatnya RS.ABDI KARYA,TANAH KUSIR oh iya mau curhat gue sekeluarga tanggal lahirnya unik loh dan bulannya berurut urutan BOKAP= 21 APRIL 1968 GUE = 21 MEI 1994 NYOKAP = 12 NOVEMBER 1967 ADEK GUE = 12 DESEMBER 1997 Hehe unik yaa maaf yaa caps lock kebiasaan gue paling suka kalo nulis gede2, anak ipa 6 nyebutnya si tulisan caps lock. dari kecil gue kalo nulis gede2 gitu hehe emang sih sering habisin buku di SMA gitu hehe si RANDY sering ngeledek buku gue yang banyak gitu .. tapi kayaknya keturunan deh soalnya nyokap gue kalo nulis gede2 juga serius loh malah gedean nyokap guee,kalo bokap sambung gitu hehe kayak dokter hehe adek ?ngga perlu bahas ! terus apa lagi biar lengkapnya nih?cita cita?hmm sekalian riwayat sekolah deh INI ! TK nol kecil =TK KAYULOKO wonogiri TK nol besar =TK PURI KUSUMA bintaro jaya SD 1 – 3(semester1) = SD KARTIKA JAYA X-4 bintaro jaya SDN class 3(7 bulan) = SDN KUKUPU 1 cibadak bogor SDN 4 - 6 = SDN PONDOK BENDA 2 pamulang SMP =SMP YPB SMAN =SMAN 3 TANGERANG SELATAN PERGURUAN TINGGI = PTS TRISAKTI UNIVERSITY Gue lahir dijakarta tapi TK di wonogiri di TK KAYULOKO wonogiri gue tk nol kecil yaa disitu terus pindah ke pondok aren pondok betung di TK PURI KUSUMA bintaro gue tk nol besaar disitu hehe gue di masukin sama nyokap di kelas yang namanya waktu itu kelompok MAWAR hehe unik2 namanya hehe padahal ada temen kecil gue 3 sahabat dari kecil YULI YULIANTI, DYAH DEWI ANJANI,YUSNI IKA WIDYANTI mau tau tentang mereka?lain waktu yaa panjang kalo udah curhat guenya loh haha mereka bener2 temen masa kecil hehe suka kangen..nyokap gue juga akrab sama nyokapnya yuli hehe mereka bertiga sama TK nya sama gue mereka di kelompok melati tapi gue doang di mawar padahal kita udah janjian sekelas .dulu waktu gue kecil hehe gue sempet nanya kata nyokap gue dipisah aja takut berantem katanya hehe dulu waktu kecil gue ngga nakal ah cuman cenggeng dan manja nya tuh ampun ampunan deh tapi kadang2 gue suka gigitin tangan temen hehe kalo lagi kesel gue atau lg nangis bahkan gue pernah gigitin pantatnya dewi yang tadi itu  astaga malu sendiri skrg padahal wktu itu masalahnya sepele cuman berebutan kue/permen gitu dan dewi ngga mau ngalah yaudah gue kesel sambil gigitin tangannya dewi sama pantatnya dewi haha dewinya nangis maaf ya dew  terus lanjut yaa hmm udah ah bahasnya bosen. Mau cerita2 kecil aja dulu waktu punya adek pernah sebel hehe takut kalo nyokap gue apalgi bokap di ambil hehe gue cuman mau sendiri gitu disayangnya wkwk haha alesan yang gilaa ! tapi skrg engga loh ini kan cumin masa lalu  oh iya dari kecil gue paling suka dan sellau ngikutin serial2 nya Diana pungky hehe dari kecil selalu update ngikutin gayanya rambutnya bahkan dulu tuh kalo nyokap kepasar bintaro gue selalu beli iketan rambut dulu tuh waktu itu rambut gue panjang banget pas lg in in nya serial Diana pungky..rambut gue ala ala jinny oh jinny gitu hehe dari kecil aja udah punya banyak banget yang namanya iketan rambut udah koleksi bertumpuk2 hehe nyokap sellau beliin.. oh iya serial2 yang selalu gue ikutin dan ngga mau ketingalan : Serial Diana pungky : JINNY OH JINNY,UNTUNG ADA JINNY,JINNY LAGI JINNY LAGI,KANAN KIRI OKE Serial lain :chibi maruko chan,bidadari,tersanjung,tersayang hehe hmm tuyul dan mbak yul dll oh iya cita2 yang pernah kebesit dipikiran gue sewaktu kecil ! TK =pramugari,dokter,artis biar kayak Diana pungky gitu hehe,model SD = dokter,hakim,presenter,model,artis SMP = pramugari,dokter,artis haha SMA class 10 =insinyur teknik perkapalan,dokter gigi SMA class 11 = perawat.akuntan,pramugari SMA class 12 = pramugari,AKUNTAN ! Harap maklum yaaa kan waktu kecil  lulus SMA pengen banget daftar jadi pramugari syarat2 nya juga cukup kok semua  tapi ngga dibolehin sama bokap  dia itu mau nya gue jadi yang dia mau hahaha  Oh iya warna kesukaan :pink, cokda,putih,ungu Makanan favorit :nasi goreng tapi yaaa buatan bokap  atau nyokap  nasi goreng bokap enaak banget jalo  Buah favorit :Pisang,anggur,jambu,belimbing,jeruk,melon dll Kalo Pisang udah bisa dibilang nge fans banget sama buah yang satu ini dari kecil gue selalu bilang “pisang cantik “hehe jadi gue cuman mau makan pisang yang cantik yang kuning halus gitu hehe yang cantik lah kayak gue hehe itu sebutan gue ! sama KURMA ! Gue itu suka banget sama yang namanya anak kecil  apalagi yang gendut gendut hehe pantes yaa sifat gue kayak bocah haha  enggaaa gue dewasa kok ting ting gerakin bulu mata.gue punya keponakan keponakan yang super banyak hehe ;lebay yaaaa haha tapi emang bener  dan gue punya sodara sodara yang banyak banget bahkan kalo lebaran silaturahmi astagaa haha hari ini kesana besok kesana minggu depan kesana lah haha Oh iya soal tinggi badan dan berat badan yaa terakhir gue ukur  Berat badan 45 kg tinggi badan 161 dibuletin waktu itu bu eliyaah yang ngukur haha kalo inget ngakak  waktu kelas 3 tapi berubah ubah kalo berat badan gue ini orang yang gampang banget naikin dan turunin berat lohoh iya bahkan tingginya udah naik  Oh iya dulu gue kalo di rumah jarang banget punya temen hehe maklum dulu rumahnya sering pindah ngikutin bokap, gue tapi semenjak dipamulang udah engga kok haha maybe Apaaalagi ini? Oh iya kesan pertama ketemu gue?kata temen judes,sombong,belagu,egois,manja,kayak anak kecil gitu haha tapi tenaaaaang kok itu semua nggaaa ada yang beneer  jangan percaya yaaa aslinyaa baik kok hahaha hmm,oh iya kadang kadang gue itu masih suka nangis loh haha cengeng tapi sekaraaaaaang udah engga haha dulu waktu kecil cengeng nya astagaaaa ampun ampunan hehe apalagi waktu TK dipuri kusuma gitu ada temen ank laki rumahnya dibelakang gue kalo lagi belajar suka pulang terus kerumah gue bilang ke nyokap kalo ely nya nangis hehe  malu banget yaa oh iya dia namanya FERRY dia skrg tinggal di tangerang deh kalo ngga salah udah lama ngga ketemu  terus kita sering ngaji bareng tau ngga masuknya jam berapa ngajinya?jam 05.30 hehe serius soalnya dulu kan kelas satu semester 2 apa gitu masuknya jam 09.30 gitu dan gue pulang berangkat berdua sama dia ngajinya haha setiap dia buka pager rumahnya gue langsung keluar haha soalnya rumah dia dibelakang gue,dan gue males nyamper  suara pagernya kan kedengeran dr rmh gue haha buat tanda dia udah siap berangkat yaa dari suara khas pagernyaa haha tapi beda sekolah dulu dia itu di SDN bla bla PETANG gitu atau berapa lah deket puskesmas bintaro banyak jalan rayanya makanya gue di KARTIKA aja bisa potong jalan lewat lapangan kodam haha ngga harus lewat jalan raya di jalan apel gitu. Oh iya gue itu paling ngga bisa dibentak haha cukup lemah yaaa haha apalagi ini? Oh iya selama SMA gue itu suka banget loh ngoleksi jaket baju tas  Hmm oh iya curhat waktu kecil gue pernah latah pengen banget melihara kucing tapi gue nya sendiri takut haha terus gimana dong?habisnya waktu itu ada tetangga yang melihara kucing sama anjing hehe tapi dari dulu nyokap gue ngga pernah suka ada hewan dilingkungan rumah  ngga jadi deh sampe sekaraang oh iya dan sekarang gue pengen banget punya anjing,anjing itu setia  DI SMA, kalo dikelas gue suka manja manja gitu haha manja sama dita paling sering banget astagaa setiap wkatu bahkan ya dit?maaf yaa hehe kadang sama dewi atau dina ah kayaknya semuanya haha enggalah … gue paling suka manja manja sama orang yang deket banget sama gue jadi,manjaa apa apa maunya gini gitu haha tapi tenang ngga tergantungan kok mereka juga ngerti haha  tapi inget gue manja cumin sama orang yang deket gue aja,kaya sama sahabat aja Apalaaaaaaaaaaaaaaaaagi tentang gueee? Oh iya gue alergi seafood dan kadang suka ngga bisa makan mie instant Oh iyaaa hehe gue itu paling ngga suka tanggal 21 MEI why?soalnya dihari itu umur gue nambah nambah dan semua orang ada ngucapin gue ngga suka kalo umur gue nambah haha jadi intinya gue ngga pernah suka yang namanya hari ulang tahun karena gue nanti makin tua hahahahahahaha hahahahahahahahahhaha iya nggaa? HARI MERDEKA dan SEJAHTERA :pas lebaran  wkwkwkwk becandaa Oh iya gue itu paling suka sama SUPER MARIO loh  mickey mouse sama HELLO KITTY Mulai ngantuk mata udah 5 watt dan sepertinyaaa udah yaaa Jangan lupa sering sering mampir ke blog saya yaa nanti dikasih permen deh hahahaha mau curhat2 yang lain,IPA 6 ! Bye boci jalo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar